Kamis, 21 April 2011

My First Award

Hari sudah menjelang sore,,walau sudah lelah setelah pulang dari kerja pukul 17.00 WIB,,saya coba iseng-iseng buka google untuk melihat ranking blog saya untuk acara Kontes SEO komunitas blogwalking /20',,haha gk naik-naik juga..tapi tidak apa2 saya terima dengan ikhlas dan berlapang dada karena saya sadar saya masih newbie banget dan SEO saya pun gk se-mak-nyus blog sobat yang lain,,but its okay :D

Setelah itu saya buka blog saya,,ditunjang dengan koneksi yang lagi bersahabat banget,mata ane langsung tertuju ke Guest Book dan gak disangka-sangka ane dapat 3 award :) .Tapi kalau dipikir-pikir nih sob saya sebenarnya gk nyangka dapat award ini,,blog baru jalan 4 bulan koq sudah dapat award padahal banyak blog sobat yang lain yang jauh lebih pantas menerimanya :) tapi saya tetap mengucapkan alhamdulillah,.dan saya  terima dengan senang hati award yang diberikan oleh sobat-sobatku yang super ini.hhe :).

salah satu sobat terbaik saya yang pertama adalah Cayun ------>"sob ni ada award buat anda,, silahkan ambil Disini dan juga saya sudah follow".sobat terbaik kedua adalah salah satu admin komunitas blogwalking /20' nih sob yaitu iif skyland------>"Malam sobat ku.. aq ada sesuatu nih utk mu... silahkan di jemput ^_^ semoga kamu suka .. hehe.dan sobat terbaik ane yang ketiga adalah bastaryan------>"SELAMAT, BLOG ANDA DAPAT AWARD DARI BASTARYAN BLOG. SILAKAN DIAMBIL YA...." mantap :D

untuk sobat Cayun dan  iif skyland yang memberikan saya award berupa "One Lovely Blog Award" saya ucapkan banyak terima kasih karena telah mempercayakan award ini kepada saya yang masih newbie ini :) dan juga sobat bastaryan yang telah memberikan saya 2 award berupa "One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award".thx banget ya sob :)

Dan dibalik semua itu saya merasa belum mendapatkan sebuah kepuasaan jika belum saling berbagi award yang telah saya terima ini,,oleh karena itu disini saya akan memberikan kepada 10 sobat yg menurut saya pantas menerimanya,,berikut daftarnya :

7.mj
9.arfan 

saya ucapkan selamat kepada 10 sobat diatas,,saya hanya berpesan tolong berikan award ini kepada sobat-sobat yang kalian anggap berhak dan pantas mendapatkanya :)

Salam komunitas blogwalking /20' dan salam Blogger .KEEP SPIRIT GUYS :)

4 komentar:

Share |