Senin, 21 Maret 2011

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’


Assalamualaikum.wr.wb
 Pada kesempatan kali ini,saya ingin menceritakan sedikit ke sobat blogger semua,awal mula saya masuk ke salah satu Komunitas yang menamakan dirinya Komunitas Blogwalking /20'.Waktu itu saya masih tidak tahu apa-apa tentang dunia blogging,yahh bisa dibilang masih  "Newbie" banget walaupun sampai sekarang juga masih "Newbie" sih :(

 Bingung mau ngapain,saya iseng-iseng Blogwalking ke blog sahabat sekedar untuk mencari Backlink gratisan,tidak sengaja saya melihat dibuku tamu salah satu blog sahabat yang tidak lain adalah om Ajim Antena seperti ini kira ''Salam KBW /20' sobat,saatnya rolling" .Waktu itu terdengar aneh menurut saya?apa itu KBW /20'?dan di blog tersebut juga terpasang banner yang bertuliskan Komunitas Blogwalking /20'.

 Tidak ambil pusing,saya terus melanjutkan aktivitas Blogwalking,dan anehnya hampir semua blog yang saya kunjungi itu terpasang banner Komunitas Blogwalking /20'.Daripada penasaran saya langsung sundul saja tuh banner dan nyasar sampai kesuatu grup di facebook yang bernama Komunitas Blogwalking /20'.Saya langsung gabung ke grup tersebut dan selang berapa menit langsung di approve oleh salah satu admin yang paling saya kenal waktu itu yaitu bang Ojel Htc.
Komunitas Blogwalking /20' adalah Komunitas pertama saya didunia maya.Saya merasakan banyak sekali manfaat setelah bergabung di grup KBW /20' tersebut. Disana saya mendapatkan banyak sekali teman yang pasti Master dalam dunia blogging,sharing satu sama lain,saling tukar Link,ki$$,follow,bahkan bisa dijadikan ajang untuk mempromosikan blog kita kepada semua member Komunitas Blogwalking /20',dan yang pasti Traffic pengunjung blog saya semakin hari semakin meningkat semenjak saya masuk ke grup tersebut karena Budaya berbagi dalam komunitas blogwalking /20' sangat kuat.
Demikian artikel saya tentang pengalaman pertama saya bergabung di Komunitas Blogwalking /20'.
Nah,buat sobat yang penasaran dan mau gabung langsung saja gabung di Komunitas Blogwalking /20'
Semoga bermanfaat dan Terimakasih :)
Wassalamualaikum.wr.wb


32 komentar:

  1. wah artikel yg menarik :) mari kita dukung KBW20 ! eh mas ternyata dari dulu dah ane follow,ente aja yg baru folback skrg ^_^

    BalasHapus
  2. Pagi bro...aq juga baru gabung, salam kenal...

    BalasHapus
  3. Hmm..

    kamu ikut juga ya Zii..
    aku juga udah ikut tpi ga' tau apkah akan bisa di seleksi atau tidak karena saat ini kan posisi aku udah beda di KBw /20' ntar sahabat-sahabat yg lain pada marah lagii...

    semoga kamu mnng ya Zii..
    salam KBw /20' dan blogger...

    BalasHapus
  4. @Kecebong Hijau
    thx ya sob atas dukungannya :)
    salam KBW /20'

    BalasHapus
  5. @Syaifullah Arifin
    iya ane ikut juga ni sob walaupun masih newbie banget di dunia blogger tapi itu malah membuat ku lebih semangat ikut KONTES SEO BLOGWALKING /20' ini.hehe :)

    BalasHapus
  6. keren juga ni? :D
    sukses ya mas :) saya ikut mendoakan :)

    BalasHapus
  7. nice mas bro...sy ikut mndoakan aja hehe,,,

    oya ane mnta bantuan nya juga koment di blog ane soale ane ikut lomba blog di tunggu yahh

    BalasHapus
  8. Ku ucapkan sukses untukmu sobatku:
    aku mendukungmu :D

    BalasHapus
  9. @Admin[Ladang-hijau] : sip,,thx ya kawan :)
    @Adi Wijaya : ok sob,,thx ya sudah mendoakan :)
    Antena Sexy : wahh,jadi makin semangat nih didukung oleh salah satu admin KBW /20' thanks ya mas :)

    BalasHapus
  10. ikut mendukung postingan yg bagus.. smga brhasil mas...

    BalasHapus
  11. @mastokkenari

    thx ya sob,,walaupun begitu ane masih newbie banget sob,,postingan baru 11 mengenal dunia blog aja belum ada 3 bulan dan udah berani ikut2 kontes.haha :D
    yang tetap semangat :)

    BalasHapus
  12. Salam kenal sobat kita sama-sama newbie, moga2 bisa jadi shbt yg baik..salam kbw/20

    BalasHapus
  13. @Goomelar
    thx ya kawan,,mungkin karena kita masih newbie jadi bisa lebih akrab.amin :D
    salam KBW/20' :)

    BalasHapus
  14. berbagi itu selalu mengasikkan,:))

    BalasHapus
  15. @story songs

    bener banget kawan,setuju :)
    thx ya atas komentarnya :)

    BalasHapus
  16. KBw/20 emang top dah..saya mendukung banget diadakannya budaya berbagi..hehe..jangan lupa komentar balik ya di blogku ;)

    BalasHapus
  17. @Adrian Rivaldy
    thx ya sob :D
    soalnya komentar balik langsung TKP.hehe :)

    BalasHapus
  18. Aku.. iktutan gabung ya...

    :D :D :D :D :D :D :D :D :D
    salam kenaaall

    :D :D :D

    BalasHapus
  19. @123horas

    gabung aja sob.hehe
    salam kenal juga ya :)

    BalasHapus
  20. wah makin rame nih setelah 2 minggu gak online.

    BalasHapus
  21. @MaRLiF
    iya nih sob alhamdulillah ,thx ya dah mau mampir :)

    BalasHapus
  22. @. Zii, empunya Blog http://www.my-trickz.co.cc

    Aku ucapkan selamat dan sukses buat sahabatku yang telah ikut meramaikan acara Kontes SEO Award KBw /20', sahabatku sudah peduli dengan komunitas ini yang telah menyatukan kita, sehingga kita dapat saling mengenal satu sama lain, mulai dari sabang sampai marueke.

    KBw /20’ adalah wadah kita untuk berbagi. Harapan kita kedepannya moga KBw /20’ lebih banyak memberikan mamfaat bagi siapa saja. Karena KBW /20’ adalah dari kita dan untuk kita.. admin hanyalah memfasilitasi.

    Mari bersama kita tumbuhkan.. Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20' misalnya :
    Saling mengunjungi dan memberikan komentar yang positif dipostingan blog sahabat KBw /20’ yang lain…

    Pesanku, Terus kibarkan Bendera Blogwalking sobatku :)

    Sekali lagi aku ucapkan sukses untukmu sahabatku Zii :D
    Selamat mengikuti kontes SEO Award KBw /20'
    Antena Bugil : selalu mendukungmu :)

    BalasHapus
  23. @Antena Bugil
    untuk bang Ajim Antena selaku admin dari KBW /20' dan HTC,saya zia ulhaq
    selaku admin dari blog http://www.my-trickz.co.cc/ mengucapkan terima kasih atas dukungannya :)
    saya akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya pesan dari bang Ajim yaitu "terus kibarkan Bendera Blogwalking /20'" yang pasti disini kita harus mempunyai kesadaran untuk saling berbagi dan menjunjung tinggi apa yang namanya budaya berbagi dalam sebuah komunitas khususnya komunitas Blogwalking /20' :)
    terimakasih :)

    BalasHapus
  24. trims infonya sob, saya baru daftar hari ini... jadul yah... nggak pa apa. yg penting berbagi.tolong bina yunior ini....( kalau ditrima, krna sampai comment ini ditulis belum ada tanggapan) sekalian dukung Kontesnya

    BalasHapus
  25. @Beautify the post with a picture
    gk ada kata terlambat untuk mendaftar.hhe :D
    thanks ya sob atas dukungannya :)

    BalasHapus
  26. iya... adi inget kata2 bang ajim, sygnya ane agak sibuk jadi gag smpet rolling ke blog sahabat....

    BalasHapus
  27. wah asyik sob,, aq jg awalnya juga g tau KBW /20'... heheheh lam knal sob,,,

    BalasHapus
  28. wah selamat bang,.,.,.

    atas kontesnya kita bisa bersaing secara seehat nih.,,.,..,.,.,!!

    BalasHapus

Share |