Sabtu, 05 Maret 2011

Bencana Air di Zaman Nabi NUH akan terulang lagi di Akhir Zaman ini

OTTAWA - Para ilmuwan peringatkan bahaya dari bencana air, sebagaimana permintaan air terus meningkat dan banjir yang juga terjadi di mana-mana.

Konferensi internasional Canadian Water Network yang digelar di Ottawa, Kanada, pekan ini akan membahas mengenai air di Bumi, karena air untuk pertanian dan produksi energi dapat terus meningkat dalam beberapa dekade ke depan. Demikian seperti yang dikutip dari Straits Times, Senin (28/2/2011). Pada waktu yang tak bisa prediksi, terlalu banyak air akan menggenangi beberapa tempat, juga ada tempat yang terlalu sedikit mendapatkan air," ujar Zafar Adeel, pimpinan dari UN Water, yang mengkordinasi 28 lembaga PBB, berkaitan dengan urusan air. Dalam waktu satu generasi, permintaan air di banyak negara diramalkan akan melampau suplai dengan estimasi sebesar 40 persen. Sementara di belahan dunia lain, banjir cenderung mudah untuk terjadi. Bencana banjir besar yang normalnya terjadi sekali seabad, akan terjadi setiap 20 tahun sekali.



Sementara itu, perkiraan dana yang akan dihabiskan untuk perbaikan pelayanan teknologi air akan naik mencapai triliunan dollar pada tahun 2020

Ada sekira 300 ilmuwan, pembuat kebijakan dan pakar ekonomi yang akan berdiskusi mengenai manajemen air di konferensi internasional Canadian Water Network international di Ottawa pekan ini. Konferensi tersebut akan digelar dari 28 Februari sampai 3 Maret 2011. Hans Schreier dari University of British Columbia akan menjadi pembicara yang mempresentasikan dukungan penelitian terhadap daerah yang rentan banjir, demi memberi ketahanan yang lebih atas bencana tersebut.

Para Ilmuwan Seluruh Dunia pun Memperingatkan kepada Warga Seluruh Dunia siapa pun dia apapun Agama dan Kepercayaan dia untuk selalu hati-hati, menjaga lingkungan, dan segera bertaubat jika mempunyai dosa-dosa, Karena Peristiwa Bencana Air saat Zaman Nabi NUH akan Kembali terulang di Akhir Zaman ini sebagai upaya dari Tuhan Untuk Memberi peringatan kepada Umat Manusia.

Sumber : - straits times

5 komentar:

  1. wah bagus juga bang,namun akankah mungkin ini sebuah dari pertanda bang kalau dunia aini akan kiamat.,.,.!!!

    BalasHapus
  2. @Ilham

    wallahualam sob..maybe yes maybe no !yg pasti itu bakal terjadi dan kita tinggal perbanyak ibadah ajh :D

    BalasHapus
  3. Ilmu n pengetahuan manusia Boleh Berbicara,,tp ttp ALLAH yg nentuin semua.

    berdoa aja sob moga dunia bisa sampai pada tahun 100000000000 dan seturusx...
    hehe

    BalasHapus
  4. begitu yah, harus hati2 nii

    makasii infonya :D

    BalasHapus

Share |