Sabtu, 29 Januari 2011

Cara Untuk Beat Spammer Blog

Spamming blog juga dapat dikenal sebagai spam blog, spam komentar dan Splogs. Semua ini dikenal sebagai spamdexing. Setiap website yang menerima dan menampilkan hyperlink mungkin menjadi target spamming blog.

blog, forum, chat room, dll adalah target para spammer dengan cara meletakkan sebuah atau beberapa komentar ,ketika komentar secara otomatis diposting ,itulah cara spammer  mempromosikan situs -situsnya. Komentar-komentar tersebut jarang menampilkan teks saja dan biasanya hanya terdiri dari link spammer.




Hati-hati Dengan melakukan hal ini spammer dapat meningkatkan peringkat pada mesin pencari yang dapat mengakibatkan spammer situs yang terdaftar pada situs lain. Spammer menggunakan chat room, forum, blog, dll untuk memposting link kembali ke situs mereka karena merupakan cara untuk mendapatkan orang untuk mengunjungi situs mereka dan, sayangnya, kadang-kadang mengeluarkan uang untuk produk spammer.

Blog spamming berasal dari spamming guestbook. Spammer akan mengunjungi situs hanya untuk mengisi buku tamu situs dengan sejumlah link dengan tujuan membawa sobat ke situs mereka. Buku tamu tersebut dimaksudkan untuk digunakan oleh pengunjung asli situs. Spammer  bahkan mau repot-repot untuk menambahkan komentar ke berbagai link yang mereka posting, jika mereka melakukannya hanya akan mengatakan sesuatu seperti "situs ini keren"atau apalah ..

Pada tahun 2003 benar-benar spammer mulai mengambil keuntungan dari internet. mereka bisa lolos dengan posting di blog, forum, dll.Banyak situs blog dan forum mulai menambahkan perangkat lunak untuk mencoba dan menghentikan spammer, tetapi karena teknologi yang tumbuh begitu cepat dan pesat dengan pengetahuannya  ,spammer mulai menggunakan perangkat seperti Trackback Submitter, yang memungkinkan spammer untuk memberi sejenis proteksi .
Ada hal-hal tertentu yang pemilik situs dapat lakukan untuk menghentikan spammer posting. tes Validasi adalah cara memblokir komentar spam di forum, blog, dll Sebuah tes validasi adalah cara untuk menunjukkan bahwa orang sebenarnya posting komentar dan yang komentar bukan hanya menjadi serba otomatis.

Sebuah tes Captcha adalah seperti tes validasi, hal tersebut jauh lebih aman dan membuat jelas bahwa komentar sedang diposting oleh manusia dan tidak hanya menjadi serba otomatis. captcha adalah kombinasi angka dan huruf yang tertanam dalam foto atau sebuah gambar. Kombinasi huruf dan angka harus dimasukkan dengan benar, agar komentar Anda dapat diposting.

Ketika spammer mengirim komentar yang mengandung link website sebagai cara mencoba untuk mendapatkan situs mereka di peringkat yang lebih tinggi di search engine, mereka akan berhadapan dengan kemungkinan bahwa mereka gagal karena banyak link yang berkaitan dengan situs spam, semakin banyak diubah dengan Google , antara mesin pencari lain tidak akan menyertakan mereka dalam peringkat mesin pencari sama sekali.



2 komentar:

Share |